Sunday 19 December 2010

cerita-cerita aja...

Whats up my hommies?
Setelah bersua dengan uas, akhirnya gue memutuskan untuk update blog lagi. Banyak banget yang mau gue ceritain, first, uas cukup sukses. Yaa emang mtk doank lah pelajaran yang paling ngebetein sepanjang masa. Yang lainnya tinggal nunggu bagi rapot aja. Doain yaa moga nilai rapot gue bagus... hehehe.
Second, gue lagi seneng. Seneng aja. Dengan sebuah senyuman, cukup membuat gue seneng. Yeah, you smile, I smile. Gue jelasin ini nanti yaa, kalo ada kabar bagus lagi. Gue berharap ada momen yang tepat buat semuanya.
Oia kelas gue juga lagi mau bikin album tahunan nih, yaa walaupun ada masalah disana-sini, gue harap kita semua bisa bersatu buang ego masing-masing, karena ini demi kelas, rencananya sesi foto pertama diadain hari selasa tanggal 21 Desember 2010 dengan tema vintage. Apa itu vintage? Gue juga ga tau. Ga ngerti ah. Bahkan sampe sekarang gue ga tau mau pake kostum vintage kaya apa, heeehe.
Ngomong-ngomong soal sekolah, yang lebih mengagetkan lagi adalah besok ada gebyar muharram dengan penceramah dari luar, siapa tebak? AA Gym? Salah. Uje? Salah. Tirta Angen? BUKAN. Penceramahnya adalah RHOMA IRAMA.
Krik, krik, kriik, kri, kr, k. . (anggap suara jangkrik).
Mantep yaa sampe suara jangkrik aja perlahan hilang. Gue ga tau dah kenapa bisa Rhoma Irama? Bonlap memang ‘beda’ dah, Apa gue aja yaa yang ga gaul? Hahah. Moga ga UUD deh (Ujung-Ujungnya Dangdut) hahahahah.
But anyway, besok juga ada rencana. R-E-N-C-A-N-A. Rencana apa? RAHASIA. Hhehe, ngaa deng, gue bakalan cerita kok disini, PASTI. Tenang aja bukan rencana jahat, bukan mau maling juga, bukan mau ngebom bonlap juga(?). Yang pasti gue sangat menantikan ini. So, doain yaa semoga rencana gue sukses. Aminn...
Hmm dah dulu ahh, besok gue update lagi.. baybay reader.. hhee

No comments:

Post a Comment

Feel free to express your opinion